Wakil Walikota Tebing Tinggi Ajak Masyarakat Perangi Narkoba

By Administrator Nov 3, 2020

Tebing Tinggi,Sinarsergai.com – Wakil Walikota Tebing Tinggi Ir. H. OKI Doni Siregar, MM mengajak seluruh masyarakat agar menjauhi dan memerangi narkoba. “Kematian akibat narkoba cukup tinggi, justru itu ikutilah sosialisasi anti narkoba ini dengan sungguh-sungguh, karena ini benar-benar akan menentukan ketika masyarakat memahami maka Kota Tebing Tinggi akan menjadi lebih baik. Ajakan ini disampaikan Wakil Walikota Tebing Tinggi Ir. H. Oki Doni Siregar, MM,Selasa (3/11/2020) saat membuka sosialisasi anti narkoba yang dilaksanakan Karang Taruna Kota Tebing Tinggi,di Densha Cafe Jalan Mayjen Sutoyo – Tebing Tinggi.

Ia juga meminta para pemuda untuk menjauhi narkoba dan mengucapkan banyak terimakasih kepada Karang Taruna Kota Tebing Tinggi. “Narkoba sangat berbahaya dan mengancam jiwa serta masa depan bangsa.”

Kegiatan ini sangat positif. Karang Taruna merupakan organisasi pemuda bagi para pelajar yang benar-benar memberikan kontribusi nyata secara real kepada masyarakat secara khusus kepada Pemerintah Kota Tebing Tinggi. Untuk itu pentingnya edukasi tentang narkoba menjadi tameng dalam pemberantasan narkoba itu sendiri. Narkoba ini bukan hanya persoalan segelintir orang, dan bukan hanya sekedar persoalan yang harus di hadapi oleh aparat hukum saja, namun narkoba adalah persoalan dari semua elemen bangsa ini. Tegas Oki.

Ketua Karang Taruna Kota Tebing Tinggi Asnawi Mangkualam sebelumnya menyampaikan apresiasi atas atensi para tamu yang telah hadir terutama para narasumber yang berkenan datang memberikan pemaparannya pada kegiatan ini. Tidak penting gunakan narkoba karena itu akan merusak diri sendiri dan generasi penerus. Ujarnya.

Sosialisasi ini turut hadir sebagai narasumber Kajari Tebing Tinggi Mustaqpirin, SH., MH.,Kasat Narkoba Polres Tebing Tinggi , Kepala BNNK Tebing Tinggi. (RS)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *