Gagal Rampok Toko Mas Asia Baru, 4 OTK Nyaris Dipukuli Masyarakat

By Administrator Jan 23, 2021

Batubara,Sinarsergai.com –  Sebanyak 4 Orang Tak Dikenal (OTK) nyaris dipukuli masyarakat. Beruntung OTK itu berhasil melarikan diri dengan mengendari satu unit Mobil Mobil Innova warna Putih yang hingga kini belum diketahui Nomor polisinya. Kawanan itu lari setelah gagal melakukan aksi perampok terhadap Toko Mas Asia di Jalan Merdeka Kecamatan Tanjung Tiram,Kabupaten Batubra,Sumatera Utara (Sumut),Sabtu (23/1/2021) sekira pukul 11.00 Wib.

Upaya perampokan dipagi itu dilakukan pelaku dengan menyamar sebagai pembeli, namun pada saat pemilik toko mengetahui pembeli mencoba mencongkel kaca dengan menggunakan kawat. Korban langsung menjerit. Pemilik Toko Mas Asia Baru H Mahmuda mengatakan pelaku berjumlah empat orang. Dua pelaku bertanya-tanya sebagai pembeli, dan satu diantara mereka mencoba mencongkel dengan kawat.

“Tiba-tiba saya keluar dari rumah dan melihat pelaku sudah mencongkel emas dengan kawat, saya langsung menjerit. Pelaku kemudian lari terbirit-birit,” Kata H Mahmuda di kediaman rumahnya. Setelah gagal melakukan pencurian, pelaku kemudian melarikan diri dengan membawa satu unit mobil Inova berwarna putih tanpa plat BK yang sebelumnya sudah parkir di pajak TPI Tanjung Tiram.

Sementara itu, menurut saksi mata, Khairil Aswad mengatakan Pelaku lari dengan menggunakan mobil Inova Putih dan menabrak sejumlah kenderaan yang parkir di lokasi pajak TPI. “Kejadian begitu cepat, macam film Amerika. Pelaku lari dengan menabrak sejumlah pengendara motor dan mobil hingga mengarah ke Sei Bejangkar,” kata Aswad. Sedangkan warga melempari mobil itu, dan sebagian mengejar dengan kereta, namun pelaku tancap gas hingga berhasil kabur dari amukan massa. (Zul)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *