Sesosok Mayat Pria Ditemukan di Bawah Jembatan Layang Amplas

By Administrator Feb 1, 2021

Medan, Sinarsergai.com-Warga SM. Raja, Kel. Timbang Deli, Kec. Medan Amplas di gegerkan dengan sesosok mayat pria berusia 42 tahun yang terbujur kaku di bawah jembatan Fly Over Amplas, Senin (01/2/2021), sekira pukul 09.30 WIB.

Warga sekitar langsung melaporkan temuan tersebut ke Polsek Patumbak. Tak lama setelah menerima laporan dari masyarakat, petugas Polsek Patumbak langsung menuju ke jembatan Fly Over Amplas, setelah di lokasi kejadian (TKP), kemudian petugas Polsek Patumbak menghubungi petugas Inafis Polrestabes Medan.

Dari hasil pemeriksaan oleh petugas Inafis Polrestabes Medan tidak ditemukan adanya tanda – tanda kekerasan di tubuh warga Jalan SM. Raja Gang Keluarga, Kel. Timbang Deli, Kec. Medan Amplas tersebut.

Atas kejadian tersebut keluarga korban merasa tidak keberatan dan tidak bersedia untuk di lakukan autopsi kemudian membuat surat pernyataan serta mengikhlaskan kepergian keluarganya dan korban langsung dibawa ke rumahnya untuk di kebumikan oleh keluarga. 

“Berdasarkan keterangan pihak keluarga dan keponakan korban yang tinggal bersama korban bahwa benar selama kurang lebih 3 tahun belakangan ini korban mengalami sakit dan batuk – batuk (TBC) keponakan korban terakhir kali berjumpa dengan korban tadi malam sekira pukul 01.00 WIB,” ungkap Kapolsek Patumbak, Kompol Arfin Fachreza,SH,MH, sembari mengatakan telah menyerahkan jenazah korban ke pihak keluarga untuk segera di kebumikan.(mar)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *