Hadiri Puncak Peringatan HPN, Ketua SMSI Sergai dan Pengurus Duduk Bersama Dengan Undangan

By Administrator Feb 10, 2023

MEDAN,Sinarsergai.com – Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), menghadiri puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2023 di Gedung Serbaguna Kecamatan Percut Sei Tuan,Kabupaten Deli Serdang,Sumatera Utara, (Sumut), Kamis (9/2/2023).

Rombongan sebanyak 7 orang, dipimpin langsung oleh Ketua SMSI Sergai Zuhari, tiba sekitar pukul 07.30 WIB di lokasi acara.

Saat memasuki pintu gerbang, pengurus dan anggota SMSI Sergai masing-masing memperlihatkan kartu undangan yang di sudut kiri atas tertulis ‘VIP 2’ kepada petugas jaga di pintu masuk.

“Ini perhelatan akbar insan pers di Indonesia yang turut dihadiri Presiden dan para Menterinya, Panglima TNI, Kapolri, para Duta Besar serta pejabat penting lainnya ,” ungkap Zuhari.

Kemudian yang lebih menarik lagi, di momen puncak acara HPN 2023, Bupati Sergai ikut menerima penghargaan Anugerah Kebudayaan 2023.

Begitu masuk, para petugas penerima tamu undangan langsung mempersilahkan pengurus SMSI Sergai duduk di lantai pertama di kursi barisan depan tribun. Pengurus SMSI Sergai yang mengenakan pakaian warna Putih langsung bergabung duduk dengan undangan lainnya. Saat mengikuti acara, kata Zuhari, masing- masing wartawan yang tergabung dalam media siber ini sibuk mengambil foto sembari mencatat sambutan yang disampaikan Presiden RI,Ketua Dewan Pers,Ketua PWI Pusat dan Gubernur Sumatera Utara melengkapi bahan liputan kegiatan tersebut. (R-04)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *