Dandim Hadiri Pembukaan Kejurda Sprint Rally 2023 di Kebun Sei Putih PTPN3

By Administrator Mar 18, 2023

Galang, Sinarsergai.com – Dandim 0204/DS  Letkol Czi Yoga Febrianto menghadiri pembukaan Kejuaraan Daerah (Kejurda) Sprint Rally 2023 yang di selenggarakan Ikatan Motor Indonesia Sumatera Utara (IMI-Sumut)  memperebutkan Piala Dewan Pembina IMI Sumut Musa Rajekshah yang diikuti 25 peserta yang dilaksanakan tanggal 18-19 Maret 2023.

Tampak hadir dalam pembukaan Sprint Rally tersebut Wakil Gubernur (Wagub) Sumatra Utara sekaligus Pembina IMI Sumut, Musa Rajekshah, Wakil Bupati Deli Serdang H M.Yusif Siregar, Anggota DPRD Sumut, Franky Partogi Wijaya Sirait, Kapolresta Deli Serdang diwakili Kasubag AKP Tigor, Manager PTPN 3 Sei Putih serta Muspika Kecamatan Galang, Sabtu (18/03/23). 

Pada acara tersebut, Wakil Gubernur (Wagub) Sumatra Utara sekaligus Pembina IMI Sumut, Musa Rajekshah mengucapkan terimakasih  kepada  PT Perkebunan Nusantara III (Persero) sebagai penyedia arena, yang telah berkontribusi banyak buat terselenggaranya Kejurda Sprint Rally 2023 ini dan Juga kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Deli Serdang. 

Dikatakannya, bahwa Kejurda Sprint Rally 2023 kali ini akan diikuti 25 peserta yang sebagian besar peserta dari Sumut, bergerak cepat untuk memantapkan lintasan, Special Stage (SS)-nya juga sangat menantang dan kawasan ini memiliki Medan yang sangat menantang untuk diselenggarakannya event Rally. 

Senada dengan itu, dalam sambutannya Ketua IMI Sumut, Harun Mustapa mengatakan Kejurda Sprint Rally 2023 yang diselenggarakan ini akan memperebutkan Piala Dewan Pembina IMI Sumut Musa Rajekshah.

Digelarnya Kerjuda Sprint Rally 2023 ini juga atas permintaan kawan-kawan Perally yang sangat antusias agar kegiatan Rally di Sumut rutin diselenggarakan. 

Diutarakan nya, event Sprint Rally lebih banyak diselenggarakan di Pulau Jawa, doakan semoga sukses dan IMI mohon doa rakyat Sumut agar olahraga otomotif di provinsi ini terus berkembang dan maju. 

Harun juga menjelaskan bahwa IMI Sumut akan menggelar Kejuaraan Asia Cup pada September 2023, dan kejuaraan Asia Fasifik pada November 2023 mendatang.

Usai memberikan kata sambutan Dandim 0204/DS  Letkol Czi Yoga Febrianto bersama Wakil Gubernur (Wagub) Sumatra Utara sekaligus Pembina IMI Sumut, Musa Rajekshah, Wakil Bupati Deli Serdang H M.Yusif Siregar, Anggota DPRD Sumut, Franky Partogi Wijaya Sirait, Kapolresta Deli Serdang diwakili Kasubag AKP Tigor, Manager PTPN 3 Sei Putih, meninjau kesiapan peserta yang akan bertanding dikawasan Kebun Sei Putih, Kecamatan Galang, Kabupaten Deli Serdang. (SS/Kodim DS) 

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *