Bupati Sergai Serius Bahas Pra Musrenbang Sumut Dengan Bupati Batubara

By Administrator Mar 1, 2022

Batubara, Sinarsergai.com – Bupati Kabupaten Serdang Bedagai(Sergai) H.Darma Wijaya terlihat santai membahas Pra Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Provinsi Sumatera Utara (Sumut),Senin (28/2/2022), sekira pukul 20.00 WIB di Perumahan Tanjung Gading Kelurahan Tanjung Gading Kecamatan Sei Suka,Kabupaten Batubara, Sumut).

Malam menyenangkan tersebut terlihat Bupati Sergai Darma Wijaya duduk satu meja dengan Bupati Kabupaten Batubara Ir.Zahir, Bupati Labura Hendriyanto Sitorus, SE, MM, Wakil Bupati Batubara Oky Iqbal Frima, SE,Wakil Bupati Kabupaten Langkat H. Syah Afandin, S.H, dengan penampilan wajah ceria dan sangat akrab membahas materi Para Musrenbang tersebut. Ditambah lagi, tempat yang disediakan oleh Bupati Batubara sangat nyaman dan tenang yang diiringi alunan musik keyboard.

Dalam pertemuan yang menghabiskan waktu diperkiirakan 2,5 jam malam itu, ternyata Bupati Sergai datang tidak sendiri, melainkan turut didampingi Ketua TP.PKK Sergai Hj.Rosmaida Saragih (istri) dan para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) juga tokoh agama Sergai H. Tamlih Nasution.

Bupati Batubara Ir.Zahir yang dijumpai usai acara mengatakan pertemuan ini hanya membahas Pra Musrenbang Provinsi Sumut yang akan dilanjutkan pembahasannya, Selasa (1/3/2022) di Kantor Gubernur Sumut, Medan. Para kepala daerah yang sengaja diundang itu Walikota Medan, berhalangan,dan banyak lagi Bupati Lintas Timur yang seyogianya hadir malam, namun ada halangan.

Pra Musrenbang Provinsi Sumatera Utara yang dibahas untuk tahun 2023. Tentunya ini sebagai langkah awal dalam perumusan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Provinsi Sumatera Utara Tahun 2023.Jelas Zahir. Turut hadir malam itu Kapolres Batubara AKBP Jose DC Fernandes. (Kif)

,

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *