Bupati Sergai Berikan Sembako Ke Pesantren Dan Gereja

By Administrator Apr 14, 2020

Sergai,Sinarsergai.com – Pesantren Zakiyun Najah mendapatkan bantuan sembako yang diserahkan langsung oleh Bupati Sergai yang juga Ketua tim Gugus Tugas Percepatan Covid-19 Ir. H. Soekirman di Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Sergai, Selasa (14/4/2020).

Bantuan ini turut diserahkan kepada Gereja Bethel Indonesia di Kecamatan Teluk Mengkudu. Penyerahan bantuan di dua lokasi tersebut Bupati Sergai didampingi Kadis Pendidikan Sergai Drs. Joni Walker Manik,MM yang juga Ketua DPC Ormas Pejuang Bravo Lima.

Disela-sela pembagian bantuan itu Bupati Sergai Soekirman mengatakan bantuan ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat, terutama warga yang berstatus ekonomi menengah ke bawah. Pandemi Corona ini tentu berdampak signifikan secara ekonomi bagi warga kita, konon warga yang tergolong kurang mampu. Tentu kami berharap bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat.

Dalam kegiatan ini sebut Soekirman, ormas Pejuang Bravo Lima yang tidak hanya ikut serta mendampingi namun juga sudah berkontribusi menyumbangkan berbagai bantuan kepada masyarakat lewat Posko Gabungan Terpadu.

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *