Bupati Sergai Berikan Sembako Ke Pesantren Dan Gereja

By Administrator Apr 14, 2020

“Kita berharap apa yang dilakukan hari ini bisa ditiru dan diikuti oleh ormas lain, juga perusahaan dan individu yang mampu untuk dapat bersama-sama menggalang kekuatan dan persatuan demi kebaikan rakyat Tanah Bertuah Negeri Beradat.

Ia berharap Pesantren Zakiyun Najah dan Gereja Bethel Indonesia untuk sama-sama berdoa agar Kabupaten Sergai bisa terhindar dari segala macam bencana.

Nah, hingga saat ini Kabupaten Sergai masih berstatus nihil kasus positif Covid-19. “Masyarakat tidak perlu panik berlebihan apalagi sampai termakan isu hoaks.” Namun bukan berarti kita tidak hati-hati dengan terus jalankan secara disiplin petunjuk protokol kesehatan yang sudah dirilis oleh pemerintah. Ujar Soekirman.

Dikesempatan yang berbeda, Ketua DPC Pejuang Bravo Lima Kabupaten Sergai Drs. Joni Walker Manik, MM menegaskan, Ormas Pejuang Bravo Lima berkomitmen menjalin kerja sama dengan Pemkab Sergai untuk aktif menghadapi Bencana Nasional Covid-19. Bravo ini miliki anggota dari berbagai latar belakang profesi dan identitas. Joni berharap semangat kebersamaan itulah salah satu dasar motivasi kami untuk giat berbuat. (R-03)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *