Bhaksos Gebyar Ramadhan di Darul Aitam, Ketum Satu Hati : Rajin dan Displin Kunci Menuju Kesuksesan

By Administrator Apr 12, 2022

Medan, Sinarsergai.com – Setiap anak mendapatkan hak dan tempat yang sama dalam meraih pendidikan dan kesehatan serta masa depan yang cerah. Penegasan ini disampaikan Ketua Umum Komunitas Satu Hati, Sartijpto King dalam kunjungan bhakti sosial Gebyar Ramadhan ke Yayasan Penyantunan Yatim Piatu Aceh Sepakat Darul Aitam Medan, yang berada di Jalan Medan Area Selatan, Selasa (12/04/22). 

“Yakinlah dengan kedisplinan dan kesungguhan dalam menuntut ilmu oleh para guru dan pembina, itupun merupakan kunci dalam meraih cita-cita yang diinginkan dan menjadi orang sukses,”ujar Sartijpto King yang Arab disapa Aking yang disambut dengan ucapnya Amin oleh anak-anak panti asuhan.

Aking juga menyampaikan rasa simpatinya atas kedisplinan para anak-anak panti asuhan dan itu harus dipertahankan. 

“Tadi saat berkunjung, saya bersama pengurus panti asuhan menyempatkan diri melihat langsung tempat pemondokan anak-anak panti yang teratur dan bersih,” ucapnya sembari apresiasi kepada pengurus dan panti asuhan Darul Aitam. 

Dalam sambutannya, ia menyampaikan bahwa kegiatan bhakti sosial ini merupakan rangkaian menyemarakkan Bulan Suci Ramadhan, dimana Satu Hati telah menjadwalkan kunjungan Ke-12 panti asuhan. 

“Jadi Darul Aitam merupakan kunjungan ketiga, dimana sebelumnya telah mendatangi Panti Asuhan Alwashliyah dan Mamiyai,” ungkapnya sembari memohon doa agar kegiatan amal ini berjalan lancar sesuai dengan apa yang telah dijadwalkan. 

Senada dengan itu, Ketua Yayasan Penyantunan Yatim Piatu Aceh Sepakat Darul Aitam Medan, Muhammad Lidam SE mengucapkan selamat datang kepada Ketua Umum Komunitas Satu Hati, Sartijpto King dan Ketua Komunitas Satu Hati Kota Medan, Suwanto beserta para pengurus Komunitas Satu Hati maupun para donatur yang berhadir. 

“Terimakasih telah berkunjung dan berbuka puasa bersama kami yakni para pengurus dan anak-anak panti asuhan Darul Aitam. Dan terimakasih pula atas pemberian parcel dan uang saku kepada anak-anak panti asuhan,”ucapnya.

Dituturkannya, semoga amal baik dari para pengurus Komunitas Satu Hati bersama donatur mendapatkan berkahan dan kemuliaan dari Allah SWT, Tuhan yang Maha Esa. 

Usai memberikan sambutan, kemudian acara dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama dan Sholat Magrib berjamaah. 

Masih pada rangkaian kegiatan tampak Ketua Umum Komunitas Satu Hati, Sartijpto King didampingi Ketua Komunitas Satu Hati Kota Medan, Suwanto beserta para pengurus dan anggota Satu Hati memberikan bantuan Parcel dan uang saku kepada anak-anak Panti asuhan Darul Aitam, dimana ini disaksikan Ketua Yayasan Penyantunan Yatim Piatu Aceh Sepakat Darul Aitam Medan, Muhammad Lidam, SE serta M Nur selaku pengurus panti asuhan.

Kegiatan tersebut diakhiri dengan foto bersama Ketum bersama pengurus Komunitas Satu Hati dengan pengurus dan anak-anak panti asuhan Darul Aitam. (Ac) 

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *