Hari Keempat Pembagian BLT di Makoramil Tebing Tinggi Juga Dilaksanakan Vaksinasi

By Administrator Mei 21, 2022

Tebing Tinggi, Sinarsergai.com – Pelaksanaan Pembagian BLT Minyak Goreng sebesar Rp300 Ribu pada hari Keempat ini juga dilaksanakan vaksinasi Covid19 kepada warga yang belum divaksinasi Covid19 Tahap I, II, dan Booster, yang berlangsung di Makoramil 13/TT, Kodim DSDS, Sabtu (21/05/22).

Tampak Danramil 13/TT, Kodim DS, Kapten Inf Budiyono, bersama Pasiter Kodim DS, kapten Kav B Sitinjak dan Danramil 09/TM, Kodim DS, Kapten Inf Abdul Malik menyaksikan pembagian BLT Migor dan vaksinasi Covid19. 

Di sela-sela kegiatan Danramil 13/TT, Kodim DS, Kapten Inf Budiyono mengapresiasi warga yang melaksanakan vaksinasi Covid19, sebagai upaya menambah imunitas tubuh. meski demikian tetap melaksanakan proses dengan memakai masker dan menjaga jarak saat ditempat keramaian maupun sedang berkenderaan. 

Ia pun mengimbau agar memanfaatkan bantuan BLT Migor ini untuk modal usaha sehingga ini dapat membantu khususnya para pedagang kecil terutama di kawasan Kota Tebing Tinggi khususnya bagi masyarakat Padang Hulu dan Hilir. (SS/Kodim DS) 

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *