Berhasil Bantu Tangkap Pencuri Sepeda Motor, Kapolres Asahan Apresiasi Bripka Devi Panjaitan

By Administrator Sep 1, 2022

ASAHAN,Sinarsergai.com – Kapolres Kabupaten Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj,S.H.,S.I.K.,M.H memberikan apresiasi terhadap Polisi wanita (Polwan) Bripka Devi Panjaitan Sie Propam Polres Asahan yang telah berhasil membantu menangkap wanita pelaku pencurian sepeda Motor. Pelaku diketahui Residivis berinisial SWN (36) warga Kisaran, Kabupaten Asahan merupakan buronan dari Polsek Parlilitan Polres Humbang Hasundutan.

“Dikatakan Kapolres Asahan, Kamis (1/9/2022), proses penangkapan terhadap pelaku bermula dari adanya laporan Polsek Parlilitan Polres Humbang Hasundutan pada Selasa,  (30/8/2022) sekira pukul 09.00 WIB, bahwa ada pelaku residivis pencurian sepeda motor seorang wanita yang melarikan diri ke Jalan Malik Ibrahim Kota Kisaran Kabupaten Asahan.

“Mendapat laporan tersebut, kemudian Bripka Devi Panjaitan dengan sigap membantu proses penangkapan yang dilakukan Polsek Parlilitan Polres Humbang Hasundutan terhadap pelaku yang saat itu sedang mencuci sepeda motor jenis Vario warna merah tanpa nomor polisi (platnya sudah dibuka) disebuah doorsmeer,”ucap Kapolres.

Dari hasil interogasi singkat pelaku sudah berulangkali melakukan kejahatan yang sama dalam perkara pencurian sepeda motor dan pernah di Hukum/vonis di Kabupaten Asahan. “Saat ini pelaku bersama barang bukti telah dibawa ke Polsek Parlilitan Polres Humbang Hasundutan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” pungkasnya.(KK)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *