FKI-1 Sergai Minta BPK Periksa Hasil Pengutipan Retribusi Sampah

By Administrator Nov 3, 2020

Terkait dengan itu,kita meminta Pjs.Bupati Sergai Ir.Irman yang diamanahkan memimpin daerah ini dapat membeberkan jumlah dana yang diraih oleh petugas kebersihan selama ini, sehingga dapat diawasi dengan benar. Pjs.Bupati Sergai kita minta juga dalam menjalankan tugas negara ini tidak seperti “berjualan”, buka pagi lalu sorenya ditutup pulang ke Medan seolah ingin menghitung penghasilan.

Pjs.Bupati Sergai harus bisa memberikan contoh kepada pejabat Pemkab Sergai yang lain bahwa menjalankan amanah ini bukan hanya sebagai tempat persinggahan. Hingga kini belum ada sekitar 50 persen dari jumlah pejabat Pemkab Sergai yang bertugas keseharian di “Tanah Bertuah Negeri Beradat” bertempat tinggal di Sergai. Sungguh menyedihkan.Ungkap M.Nur.

Pjs.Bupati Sergai Ir.Irman yang dihubungi via WhatsApp terkait dengan jumlah dana hasil pengutipan retribusi dari pedagang dan rumah tangga mengatakan “Silakan kordinasi dengan kepada Kadis berkompeten, karena menyangkut teknis Kadis Lingkungan Hidup Sergai yang mengetahuinya.Ujar Irman.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Sergai Panisean Tambunan S.Sos yang dihubungi via telepon seluler dan WhatsApp mengenai berapa jumlah dana hasil pengutipan retribusi mengatakan nanti akan saya tanyakan kepada anggota.Jawabnya.(Red)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *