Tekan Penyebaran Covid-19, Kapolres Sergai Himbau Masyarakat Gunakan Masker Keluar Rumah

By Administrator Sep 14, 2020

Sergai,Sinarsergai.com – Dalam rangka menekan penyebaran Covid-19 dan penerapan disiplin protokoler kesehatan, Polres Serdang Bedagai menggelar operasi Yustisi,Senin (14/9/2020) disejumlah wilayah hukum Polres Sergai.

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robinson Simatupang SH,MHum didampingi Kabag Ops Kompol T Manurung, mengatakan operasi Yustisi dilaksanakan mulai hari ini dan dihimbau semua warga diwajibkan menggunakan masker dengan menjaga jarak dan menghindari kerumunan. Sebab, jumlah kematian akibat Covid 19 di Serdang Bedagai (Sergia) semakin meningkat,” kata Kapolres.

“Untuk waktunya tidak ditentukan, sampai angka penyebaran Covid-19 menurun. Dan virusnya dapat diatasi” ujar Kapolres Sergai Robinson. Selanjutnya ia berharap masyarakat dapat mematuhi imbauan pemerintah dengan menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah, mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkerumun. Personel yang terlibat dalam Operasi Yustisi, dari Polres Serdang Bedagai, Kodim 0204/DS, dan Satpol-PP Pemkab Serdang Bedagai. Dengan melakukan Operasi Yustisi di sepanjang Jalinsum, tempat keramaian, Pasar Sei Rampah, Pasar Pon, dan Pasar Sei Buluh Perbaungan. ( Nas)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *