Kejari Simalungun Laksanakan Program Kegiatan Adhyaksa Peduli Vaksin Covid-19 Bagi Pelajar SD

By Administrator Jan 20, 2022

Simalungun, Sinarsergai.com – Dalam rangka menyukseskan vaksinasi massal Covid19, Kejari Simalungun melaksanakan Program Kegiatan Adhyaksa Peduli Vaksin Covid-19 yang diikuti 100 pelajar Sekolah Dasar berusia 6-11 Tahun yang berasal dari dua Kecamatan yakni Kecamatan Siantar dan Bosar Maligas, Kabupaten Simalungun, Rabu (19/01/22).

Sebagaimana dalam siaran persnya, Kamis (20/01/22), bahwa kegiatan Vaksinasi Massal Covid19 langsung dipimpin Kajari Simalungun, Bobby Sandri didampingi Kasi Intel Kejari Simalungun Didik Haryadi, dimana dalam kegiatan tersebut turut hadiri para legislator dari DPRD Kabupaten Simalungun yakni, Tumpal Silitonga, Badri Kalimantan, Usmanto, Edi Suprapto dan Sariadi Saragih serta Kadis Kesehatan Pemkab Simalungun, Edwin T Simanjuntak.

Masih dalam keterangan persnya, Kasi Intel Kejari Simalungun, Didik Haryadi menyampaikan bahwa Kajari Simalungun, Bobby Sandri menyemangati para pelajar yang akan divaksinasi.

Masih dalam kegiatan Vaksinasi, Kajari Simalungun Bobby menyampaikan terimakasih kepada Tim Nakes dari Dinas Kesehatan Simalungun dan orangtua pelajar.

Lanjut, Didik bahwa kegiatan ini Kejari menggandeng Dinas Kesehatan Pemkab Simalungun.

Lanjut Didik, Kajari Simalungun mengimbau warga agar tetap melaksanakan protokol kesehatan, sebagai upaya mencegah penularan Covid19.

Diutarakannya, Kejaksaan Negeri Simalungun juga memberikan bingkisan berupa kue kotak serta bingkisan makanan ringan untuk anak yang telah selesai di Vaksin.

Bahwa Pelaksanaan Program Kegiatan Adhyaksa Peduli Vaksin Covid-19 Bagi Anak Usia 6-11 Tahun di Wilayah Hukum Kejaksaan Negeri Simalungun berjalan dengan lancar, aman dan tertib serta mendapat respon positif dari Pemkab Simalungun, DPRD serta masyarakat di Kabupaten Simalungun. (relis)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *