Masyarakat Sedih, Nelayan Tanjung Beringin Ditemukan Tidak Bernyawa

By Administrator Apr 3, 2022

Sergai,Sinarsergai.com – Salah seorang nelayan Kecamatan Tanjung Beringin,Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai),Sumatera Utara (Sumut), diketahui tenggelam saat ingin berangkat melaut, Sabtu (2/4/2022) sekira pukul 11.00 WIB, di Sungai Bedagai persis di Teluk Sungai Sawit India Dusun III Desa Nagur.

Peristiwa tenggelamnya IUndrayani (29) warga Dusun VI Desa Nagur,tersebut mengemparkan masyarakat Desa Nagur dan Pekan Tanjung Beringin. Informasi itu langsung ditindaklanjuti oleh masyarakat, Polsek, Kamla, Sat Pol Air dan KPLP Tanjung Beringin melakukan pencarian pada Minggu (3/4/2022). Pencarian itu dengan menggunakan kapal Sat Pol Air Sergai. Tak lama kemudian, pencarian dilakukan, tubuh Indrayani dalam keadaan utuh ditemukan oleh

Kecamatan Tanjung Beringin  Masyarakat Desa Nagur,Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai),Sumatera Utara (Sumut), merasa sedih saat mengetahui Indrayani (29) warga Dusun VI Desa Nagur Kecamatan kembali diuji oleh Allah SWT. Peristiwa menyedihkan itu dialami Indrayani (29) warga keluarga  mengetahui telah ditemukan Indra salah satu nelayan Kecamatan Tanjung Beringin, yang terjatuh pada Sabtu (2/4/2022) sekira pukl 11.00 WIB saat ingin berangkat ke laut dimana sebelumnya nelayan asal Desa Nagur juga mengalami meninggal dunia karena terjatuh dan kini peristiwa yang sama juga dialami oleh Syahruddin (46) warga Dusun 1 Kampung Baru Desa Nagur, pada Minggu (3/4/2022) sekira pukul 11.00 WIb ditengah Sungai Bedagai.

Menurut informasi yang dihimpun dari pihak kepolisian menyebutkan, jasad korban yang ditemukan tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuhnya. Korban diketahui baru Enam hari melaut dengan menumpangi Sampan nelayan Desa Nagur juga. Mayat korban yang ditemukan langsung dibawa ke rumah orangtuanya di Dusun VI Desa Nagur.

Sementara menurut Syahruddin, keluarga yang ditinggalkan sangat bersedih dan tidak menduga peristiwa ini dialami keluarga Indrayani. Jasad korban saya temukan persis di tengah Sungai Bedagai. Mengetahui jasad korban saya temukan, tanpa disadari dan mungkin secara spontan saya menjerit di tengah Sungai Bedagai tersebut memberitahukan sudah ditemukan Indra. Ucap Syahruddin.

Kapolsek Tanjung Beringin AKP.Tobat Sihombing yang dihubungi vioa telepons eluerlnya terkait penemuan mayat Indra mengatakan, jasad korban yang ditemukan tak bernafas tersebut tidak ada tanda-tanda kekerasan.Jelas Kapolsek.(R-06)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *