Mayat Pria Paroh Baya Ditemukan di Lokasi Dorsmeer

By Administrator Apr 1, 2022

Medan, Sinarsergai.com-Seorang pria paroh baya ditemukan sudah tak bernyawa lagi di bangunan kecil lokasi doorsemer bus luar kota Jalan SM Raja Medan, Kamis kemarin.

Belakangan diketahui mayat pria tersebut bernama Safari yang diperkirakan berumur 55 tahun dengan alamat yang belum diketahui. Saat ditermukan, tidak ada tanda tanda kekersan di tubuh korban. Kuat dugaan korban meninggal lantaran mengidap suatu penyakit.

Dari siaran relies yang diterima  Jumat (1/4/2022) menyebutkan, penemuan mayat itu berawal saat salah seorang warga menginformasikan kepada Polsek Patumbak terkait penemuan tersebut

Kapolsek Patumbak Kom Pol Faidir Chaniago yang mendapat info tersebut langsung memerintahkan Kanit Reskrim Polsek Patumbak AKP Ridwan SH untuk melakukan penyelidikan atas informasi yangg diterima dari masyarakat tersebut.

Kanit Reskrim kemudian menghubungi tim inafis dari Polserestabes Medan kemudian meluncur ke TKP yang dimaksud bersama Panit Iptu Harles Gultom, Panit Ipda M Yusuf Dabutar, dan piket Polsek Patumbak

Sampai di lokasi ternyata benar  informasi dari masyarakat yang menerangkan ada sesosok mayat laki – laki terbaring di sebuah bangunan kecil disamping doorsmer bus luar kota.

Dari hasil pemeriksaan tim inafis Polrestabes Medan, tidak ditemukan tanda tanda kekerasan di tubuh korban. Kemudian mayat korban dibawa ke RS Bhayangkara Poldasu guna dilakukan otopsi

Petugas kemudian menanyakan saksi saksi yang ada di seputaran TKP termasuk warga di sekitar lokasi dan jawaban diperoleh menerangkan bahwa korban sudah lama kerja di lokasi doorsmer  tersebut  dan korban menderita penyakit jantung menahun dan tidak pernah berobat karna kekurangan biaya.

Para saksi juga menjelaskan bahwa mereka kenal korban karna keseharian nya bekerja menyuci bus yang datang dari luar kota dan warga sekitar pun tidak mengetahui keluarga serta alamat korban lantaran korban sangat tertutup, kata salah satu warga.

Kapolsek Patumbak dalam hal ini meminta kepada warga yang mengenali keluarga korban atau merasa kehilangan salah seorang anggota keluarganya agar segera menghubungi Polsek Patumbak atau mendatangi  RS Bhayangkara Poldasu agar dibuat proses penyerahan mayat kepada keluarga korban. (rel/mar)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *