Kapolres Asahan, Hadiri Pisah Sambut Pengadilan Negeri Kisaran

By Administrator Jan 15, 2023

Asahan, Sinarsergai.com – Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradahana Elhaj, S.H., S.I.K., M.H. menghadiri acara pisah sambut Ketua Pengadilan Negeri (PN) Kisaran dari pejabat sebelumnya Nelson Angkat, S. H., M. H. kepada Halida Rahardhini, SH., M. Hum. di Aula Melati Kantor Bupati Asahan, Rabu (11/01/2023).

Nelson Angkat mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Asahan yang telah menggelar pisah sambut.

Selama bertugas di PN Kisaran, banyak kesan yang dia dapatkan, termasuk dalam hal sinergitas dan kerjasama yang baik antara PN Kisaran dengan masyarakat maupun unsur Forkopimda di Kabupaten Asahan.

“Selama bertugas di Kabupaten Asahan, saya merasa beruntung, karena saya bertemu dengan Forkopimda yang sangat luar biasa kekompakannya. Itu semua karena Bupati Asahan dapat merangkul kami Forkopimda Kabupaten Asahan dan Forkopimda juga saling mendukung dalam setiap kegiatan,” kata Nelson.

Dia berharap kepada Ketua PN Kisaran yang baru dapat lebih meningkatkan kerjasama dengan Forkopimda Kabupaten Asahan dalam mewujudkan Kabupaten Asahan lebih baik.

Menutup sambutannya Nelson menyampaikan permohonan maaf, jika selama bertugas di PN Kisaran ada kesalahan yang dilakukan, baik lisan maupun tindakan yang tidak sesuai pada tempatnya.

Sementara Halida mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah dan Forkopimda Kabupaten Asahan yang telah menyambut dirinya untuk bertugas di Kabupaten Asahan sebagai Ketua PN Kisaran.

“Dengan perhatian yang diberikan Pemerintah Kabupaten Asahan ini, semoga PN Kisaran dapat membantu Pemerintah Kabupaten Asahan mewujudkan visi dan misinya,” ujarnya.

Bupati Asahan H. Surya, B.Sc. pada sambutannya mengucapkan atas nama pribadi, keluarga, maupun Pemerintah Daerah serta seluruh masyarakat Kabupaten Asahan, menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Nelson atas sumbangsih, dedikasi dan pengabdian bagi kemajuan wilayah Kabupaten Asahan.

“Kami percaya, dalam kebersamaan kita selama ini bersama Forkopimda baik secara pribadi maupun Kedinasan, tentu terdapat khilaf dan kesalahan untuk itu, melalui kesempatan yang baik ini, perkenankan kami mengucapkan mohon maaf yang sebesar besarnya. Mudah -mudahan Allah SWT, Tuhan yang Maha Kuasa senantiasa memberikan kesehatan kepada bapak, dan semoga lebih sukses lagi ditempat yang baru,” tutup Bupati.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian cinderamata oleh Bupati Asahan, Wakil Bupati Asahan, Kapolres Asahan, Danlanal TBA, Kajari Asahan, Mewakili Danyon 126/KC kepada Ketua PN yang lama Nelson Angkat, SH, MH dan Ketua PN Kisaran yang baru Halida Rahardhini, SH, M. Hum.

Hadir juga Sekretaris Daerah Daerah Kabupaten Asahan, Kepala Bea Cukai Teluk Nibung, Kepala KPP Pratama Kisaran, Ketua TP PKK Kabupaten Asahan, Ketua I Bidang Pembinaan Karakter Keluarga TP PKK Kabupaten Asahan, Ketua Imtaq Kabupaten Asahan, Para Asisten, Staf Ahli Bupati, OPD, Camat se-Kabupaten Asahan dan tamu undangan lainnya.(Kiki)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *