Meski Suasana Duka,Wakil Bupati Sergai Dan Istri Tetap Berbagi Kepada Masyarakat Kurang Mampu

By Administrator Mei 7, 2020

Dolok Masihul,Sinarsergai.com – Sungguh tidak disangka Wakil Bupati Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) H.Darma Wijaya dan istri yang merupakan Ketua Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) Sergai Hj.Rosmaidah Saragih tetap melaungkan waktu untuk berbagi sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di Pandemi Covid-19 ini. Padahal, kemaren ibu mertua Wakil Bupati Sergai dan juga ibunda tercinta dari Hj.Rosmaidah Saragih baru saja meninggal dunia. Namun, keduanya tetap saja menyempatkan diri menyerahkan sembako ke warga kurang mampu,Kamis (7/5/2020).

Pembagian sembako ini kata Ketua Badan Komunikasi Pemuda Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Sergai H. Andi Ginting SP, memang jauh sebelumnya sudah terjadwal. “Kita salut juga melihat Wakil Bupati dan istri yang disuasana duka masih saja berkenan turun menjumpai orang yang sudah menantikan kedatangan beliau berdua. Sembako yang diserahkan oleh Wakil Bupati Sergai dan Ketua IPEMI Sergai itu beras sebanyak 1 ton berukuran 5 Kg.

Masyarakat yang menerima bantuan itu khusus di Kecamatan Dolok Masihul, warga Desa Tegal Sari, Blok 10 dan Desa Kota Tengah. Selanjutnya untuk Kecamatan Serbajadi hanya Desa Kuala Bali. Sedangkan Kecamatan Bintang Bayu diberikan kepada masyarakat Desa Bintang Bayu.Jelas Andi Ginting.

Bantuan yang baru saja diberikan diharapkan dapat meringankan beban masyarakat kurang mampu dalam memenuhi kebutuhannya sehari-hari. Kegiatan sosial yang dilaksanakan oleh Wakil Bupati Sergai berkoalisi dengan IPEMI dan BKPRMI Sergai, sangat baik. Artinya, ormas islam dilibatkan dalam berbuat kebaikan. Apalagi ini di Bulan Suci Ramadhan, sungguh waktu dan bulan yang sangat baik untuk kita berbagai sesama masyarakat.Ucap Andi.(Red)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *